welcome

selamat datang di blog saya.blog yang nantinya akan saya gunakan untuk berbagi ilmu tentang samsung champ,
tpi maaf saat ini masih acak-acakan, ^_^

Jumat, 13 Januari 2012

game aracade untuk samsung champ

Ini gan ad game bergenre Arcade..
cukup rename ekstensinya aj dari .zip ke .jar,pake opmod/minicomender ato yang laen..
silahkan coba satu per satu.
mungkin dah pada punya,tpi tak apa lah sya upload tin lagi..

1.guitar hero5
bila nanti loadingnya ga mau berhenti,coba MIdp heapnya di naikin ampe 2500.
guitar hero5.zip - 746 KB

2.street fighter Alpha,
termasuk game favorit saya,yang ini full touch,
tpi sayang ga landscape,jdi aga susah maenya,.
mending maen pake virtual keypad aj dah,, :D
Sebelum maen nih game,tingkatkan dulu Midp anda jadi 2500.klo ega ntar laodingnya ga mau jalan,
street-fighter-alpha-touc.zip - 699 KB

3.I charly.
Harusnya masuk ke genre RPG tpi tak ap lah,dah trlanjur nyasar ke sini :D :D
game ini bercerita tentang kehidupan seorang tokoh yang bernama "charly"
mirip kaya the simpson lah,tpi yang ini 2D,ga tau preiew lbih banyak,,
karna jarang maen,he,he
silahkan di coba aj biar tau,

4.Angry Bird 
game yang sangat mendunia,gambar lumayan,fulll touch,dari kotak makan siang sampe Google store ad label game ini,,
tpi sayang,saya bingung cara maenya,he,he:malu
silahkan di coba,ntar tolong ajarn saya maenya yak,he,he 
5.Bayblade
aduh,ad satu lagi nieh yang salah upload harusnya ini juga masuk game RPG,tpi tak 
tpi tak ap lah,
kita lanjut aj gan,, 
game ga dukung touch screen,pas betel jga tepi tracknya ga kliatan,tpi lumayan lah nie game..
ikuti misinya aj biar cpet terbiasa,

o.k itu dulu aj,,
part2nya nyusul di belakang :D :D

tested on my champ : C3303k

2 komentar:

  1. mau tnya gan ,,, gmana cra ngebuka password kunci telepon,,,, gua lupa ta ga???

    BalasHapus
  2. link buat angrybird udah expired gan....ada yang baru ga?
    makasih

    BalasHapus