welcome

selamat datang di blog saya.blog yang nantinya akan saya gunakan untuk berbagi ilmu tentang samsung champ,
tpi maaf saat ini masih acak-acakan, ^_^

Jumat, 13 Januari 2012

game action untuk samsung champ

nie beberapa game koleksi saya di champ,
yang berlabel "action"
silahkan di coba one by one..

buat catatan,,
jangan di ekstrack,cukup di rename aj ekstensinya dari .zip ke .jar. pake opmod(blum punya opmod?download di bawah,)

1.black ops, (masih sama seperti postingan lama saya)


COD Blackops.zip - 693 KB

2.COD modern warefare 2 force recon,
yang ini musti di ekstrack pake winrar yang kemarin,karena di dalamnya ad dua file,
1file .jar nya,yang satunya lagi read me buat ptunjuk seting gamenya.
kalo blum punya win rar di camp anda,download aj di sini

cod modern warefare2 fR.rar - 656 KB

3.Ben 10
hasil nemu di mediafire,game yang ini lumayan keren,tpi aga nge lag di champ,silahkan di otak-atik ndiri memory test nya,

ben 10.zip - 256 KB

4.Die hard4.
lah,yang ini mah ga usah di apa2in langsung bisa di nikmati gan,fulltouch lagi,
tpi jangan kaget nanti pas di instal namanya jadi "LIFE FREE OR DIE HARD" karena udah dari sononya,

die hard4.zip - 650 KB

5.golden axe
ini salah satiu game sega ke sukaan ane,
ga nyangka di hp gamemnya hampir persis ma yang di sega,tpi ini ga touch screen sob,musti pake virtual keypad.

http://www.sharebeast.com/616enc4gn91e
6.SWAT.
permainan time ,dengan dua orang,yah,,semacam force recon gitu lah,tpi yang ini cuma horizontal doang,
tpi tetep seru kox,full touch klo ga slah(maap lupa,dah lama sih ga maen ini.,,

swat


saya sarankan anda download liwat operamodif,
(yang belum punya download di sini dlu sob)catatan buat make opmodi naekin dulu midp heap nya jadi 2500.
kan ntar pas mau di download ad pilihan save ma open,pilih aj open > download > trus scrol ke bawah,cri save file as(ato kta2 sejenisnya,yang penting intinya ganti nama),kan ntar ad tulisanya misal download golden axe.zip, rename aj langsung jadi golden axe.jar.
tapi jangan lupa auto determine name nya di unceck dulu,,

game ini udah saya test di champ c3303k saya,
jdi tenang aj,ga bakal jdi hiden game.

:D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar