welcome

selamat datang di blog saya.blog yang nantinya akan saya gunakan untuk berbagi ilmu tentang samsung champ,
tpi maaf saat ini masih acak-acakan, ^_^

Selasa, 06 Desember 2011

fifa street 3 untuk samsung champ


nie sob satu lagi game favorit saya di champ,
sayangnya nie bkan game touchscreen jd musti pke virtual keypad buat maennya,,
pertamanya sich bingung cara maennya,apa lagi pertama ane maenin cma ada gambar mobil mgok,trus ga mau jlan gamenya tpi setlah saya otak-atik di java testnya akirnya bisa jga di maenin.,
so setlah di instal jgan lupa di java testnya di seting kaya postingan kemarin,yg blum sempet baca silahkan di baca dulu.
postinganyang ini..

thanks yang kmarin dah baca,he.he. :)
ok sob ini game nya jangan lupa di seting max jar size sblum di instal


fifa-street-3-240x320.jar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar