welcome

selamat datang di blog saya.blog yang nantinya akan saya gunakan untuk berbagi ilmu tentang samsung champ,
tpi maaf saat ini masih acak-acakan, ^_^

Senin, 28 November 2011

ubah champ jadi modem via bluethoot

Sebenarnya semua ponsel dapat di jadikan modem dengan cara sama seperti ini,tpi saya akan bahas yang mendetail cuma buat samsung champ..
bluethoot yang saya pake adalah bluethoot yg sebesar kuku jari,saya beli harga 30rebu,,
setelah bluethoot sudah terpasang di pc,pair kan dulu champ anda dengan komputer,caranya :

start>control panel>printer and other hardware>buethot devices
klik add>


centang my device is set up an ready to be found
klik next
jka sudah ketemu klik nma blutot champ anda>next klik don't choise pasword for my
klik next tunggu smpai intstalasi slese finish..


jka sudah slese mka akan ad nma bluethoot champ anda pada my device di hlaman awal bluethoot anda, pastikan dial up networking service dah di cek dengan cara


klik nma device anada>klik properties>services, jka sudah di centang tgal klik ok.ok..

untuk memastikan,lihat di device manager,mka akan ada modem>standart modem over bluetooth link..
langkah selanjutnya tinggal bikin setingan dial up.cara detingnya sama dengan jadi silahkan baca lagi postingan yang ini

buat catatan :
1.pas pertma konek pc akan mnta pass..samakan dengan phone
2.biar champ ga kebanyakan nanya pas di gunain via bluethoot berikan otoritas pada komputer kita dengan cara :
masuk ke menu bluethoot di champ>pilih nama bluethoot pc kita>more>authorise>yes.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar